Kamis, 17 Maret 2011

Seandainya Cinta Ini Tak Pernah Terjadi

Cinta memang indah saat masa-masa awal, tapi cinta bias juga terasa pahit saat erkena konflik. Cinta mungkin mudah datang dan sulit untuk dihilangkan. Mingkin cinta juga sulit datamg tapi mudah untuk dihilangkan. Seperti cintaku ini,cintaku mudaaaaahhhh banget datangnya, akan tetapi sulit sekali sulit sekali untuk dihikangkan.
Ow ia,namaku Fitri dan Tatak nama pujaan hatiku. Awalnya dulu Tatak pengen cari kenalan cewek.Tatax minta sama temenku untuk dicariin kenalan. Temenku itu adalah temennya Tatax waktu SMP dulu,terus sama temenku dikasih numb.q sama Tatax.
Pertama Tatax sms Q, terus kita smsan gitu dehhh. 1 hari smsan Tatax langsung minta ketemuan. Q inget waktu itu tanggal 8 Oktober 2010. Hari jum’at smsan terus sabtunya kita ketemuan. Ketemunya dirumah temenku Eri, karna kebetulan waktu itu aku tidur dirumahnya soalnya ortunya lagi pergi. Jadi leluasa deehhhh…..
Sore sekitar jam setengah 4tan dia datang kerumah temenku.
“assalamualaikum.” Salamnya….
“Waalaikum salam.” Akupun menjawabnya,,,,
Dia bilang “ Wah, kok beda sama yang di foto !” karna sebelumnya q sudah kirim foto q ke dia. Dia lumayan ganteng sich,tapi pas aku lihat matanya, sepertinya nie anak playboy dechhh….
Kita berdua duduk ngobrol-ngobrol walaupun masih agak canggung karna kita baru pertama bertemu. Waktu semakin sore. Tiba-tiba dia menyuruh.q duduk disebelahnya, kemudian dia berbisik…
“ Kamu mau gag sam aq…?”
“ Maksudnya…?” jawabku
“ Ea kamu mau gag jadi pacarku,,,?”
Aq menjawab “ Emang kamu mau sama aku,,,?”
“ Ea mau oww.”jawabnya,,,,
“ Ok dechhh.” Kataku
Dia bilamg “Deal”…. Ok “Deal” jawabku…
Tanggal 9 Oktober menjadi sejarah baru dalam hidupku. Mungkin terlalu cepat, waktu itu dia langsung mengecup pipiku. Q sempat kaget sich, karena baru pertama bertemu kok sudah berani cium aku. Mungkin karena qt uda jdian,,,,tp iia udahlahh gpp.
Saat terdengar adzan maghrib, dia pamitan untuk pulang. Dan dia minta dicium,,, yaudah Q kiss dech pipinya.
Setelah itu aku lama sich gag ketemue dia karena aku mid semester berangkat siang. Selang 1 minggu Q selesai mid & q selalu bertemu dgnya. setiap hari malahh, cz setiap hari q berangkat schl dgnya. Dia mengantar q schl dan pulangnya aku juga sama dia, walaupun aq harus nunggu dia sampai jam stngh 2. Gpp lahh. Demi Cinta….wkwkwkwkwkwkwk
Heran sichh 2hari kenal langsung jadian. Tapi dia asyik juga orangnya. Dia selalu bias bikin aku tertawa saat dgnya & Q ngerasa nyaman banget jika aq d dkatnya….
Suatu hari temenku pura-pura sms goda dia. N dia ngakunya kalau aku ini Cuma mantan dia. Uuuucchhhh nie anak emang dasarr, tp waktu itu aku belum terlalu sakit karena aku belum terlalu mencintainya. Waktu terasa cepat berlalu, perjalanan cintaku serasa tiada konflik. Kemesraan terjadi setiap hari. Setiap hari selalu bertemue hingga aku telah benar-benar mencintainya. Sebelunya aku belum pernah merasakan cinta sebesar ini kepada lelaki manapun. Q mulai takut kehilangannya.Q selalu rindu saat aku aq tak bertemu dgnya. Setiap detik, setiap menit aku selalu terfikirkan dia. Dia selalu ada dalam otakku setiap waktu. Dan dihatiku telah terukir nama indahnya. “ TATAX”
Suatu saat masalah mulai datang. Saat aku mencoba isenx sms dia pura-pura jdi cwex lain gt dechh. Dan lagi-lagi dia bilang kalau v3 itu Cuma mantannya. Waktu itu sakiiitttt bangettt. Q mulai menangis saat Q ingat dia. Tapi akhirnya dia tau juga kalau sebenarnya yang sms itu q. Dia meminta maaf N dia gag bakal gitu lagi… lalu aku memaafkan dia ea karna aku mencintainya. Q gag mau kehilangan dia.
Setelah itu, hari-hari berlalu seperti biasa. Kemesraanpun pasti selalu ada. Hatiku tersentuh saat dia bilang semoga hubungan kita ATT alias “ Awet Tekan Tuo”. Tapi apakah mungkin ?, fikirku. Saat itu aku juga mulai berharap agar cintaku ini bertahan selamanya. Apalagi jika aku singgung tentang selingkuh, dia selalu bilang “ Q bukan cwox sprit itu. Selingkuh itu buad apha ? ntar maah biasa sampai tua.” Q percaya saja sama dia. Dia juga bilang kalau dia gag doyan ngerokok. Q seneng banget waktu dia ngmg gtu. Dan aku tambah saying sama dia.hehe,,,,,

( masih ada lanjutannya cuy,cpek ngetik q.hehe,,,,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar