Jumat, 11 Juni 2010

Timnas Pantau Pemain Di Piala Indonesia

Pelatih timnas senior Alfred Riedl memberikan tugas kepada tiga asistennya, yakni Widodo C Putra, Wolfgang Pikal dan Eddy Harto, untuk melakukan pemantauan pemain saat mereka tampil di Piala Indonesia.

Dengan begitu, tiga orang pembantunya itu akan berbagi tugas untuk melakukan pemantauan terhadap para pemain timnas yang akan tampil di babak delapan besar Piala Indonesia, 15 - 26 Juli mendatang.

Menurut Wolfgang Pikal, salah seorang asisten pelatih timnas, ia bersama dua asisten lainnya akan berpencar untuk menyaksikan pertandingan Persipura Jayapura, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persiwa Wamena, Pelita Jaya, Persik Kediri, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

“Saat ini, kami sudah mengantongi nama-nama pemain pilihan hasil seleksi yang akan dipanggil ikut TC (pemusatan latihan). Tapi, komposisi pemain tadi bisa saja berubah, jika ada yang menonjol di babak delapan besar Piala Indonesia,” katanya.

Ditambahkan, dalam melakukan pemantauan nanti, pihaknya tidak hanya terfokus kepada 23 pemain yang terpilih berdasarkan seleksi di Makassar dan Jakarta. Karena pemain lain yang bahkan tidak ikut seleksi sekali pun akan dilihat, jika saja ada yang menonjol.
Sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar